Nikita Mirzani Sebut Amanda Manopo Hanya Numpang Tenar Saja, Ratu Huru Hara Dukung Habis Memes Prameswari Dan Billy Syahputra Jadian - Berita kita

Nikita Mirzani Sebut Amanda Manopo Hanya Numpang Tenar Saja, Ratu Huru Hara Dukung Habis Memes Prameswari Dan Billy Syahputra Jadian

 


Kandasnya hubungan Billly Syahputra dengan Amanda Manopo masih saja terus diperbincangkan.

Tak ada habisnya memang, banyak netizen yang masih mencari kesalahan-kesalahan antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Selain itu, netizen juga menghubungkan dengan status Billy Syahputra yang selalu sulit menemui Amanda Manopo sang mantan kekasih.

Bahkan banyak yang mengatakan kalau sebenarnya Amanda Manopo ini hanya Panjat Sosial alias pansos dengan Billy Syahputra.

Bak benarkan tudingan Amanda Manopo yang Panjat Sosial alias numpang tenar dengan Billy Syahputra.

Nikita Mirzani beri dukungan untuk Memes Prameswari Jadian dengan Billy Syahputra.
Hal ini terungkap dalam vlog terbaru Langit Entertainment yang berjudul Niki lebih setuju Billy sama Dia daripada Amanda Manopo, Jumat (30/4/2021).

Bahkan Nikita Mirzani menyebut mantan kekasih Billy Syahputra, Amanda Manopo ini numpang tenar saja.

Awalnya dalam vlog tersebut Nikita Mirzani mengundang Memes Prameswari yang sedang dekat dengan Billy Syahputra untuk jadi bintang tamu.

Sedangkan Niki dan Billy juga diketahui kurang akur setelah kehadiran Amanda Manopo.

"Siapa itu Billy Syahputra? Aku gak kenal, tapi kalo dia kenal aku pasti, soalnya aku duluan jadi artis sebelum dia," kata Nikita Mirzani.

Niki kemudian membahas karier Billy yang bisa masuk ke dunia hiburan Tanah Air berkat mendiang Olga Syahputra.

Ibu tiga anak tersebut kemudian mengakui sempat menganggap Billy seperti adiknya sendiri.

"Dulu udah kayak Adek. Sekarang enggak. Aku punya adik kandung kan, Kalo dulu kan adik kandung aku belum tinggal di rumah ama aku. Jadi aku anggep dia (Billy) adik," ujar Niki.

Memes kemudian menceritakan awal kedekatannya setelah Billy putus dari Amanda Manopo. Mendengar kabar tersebut, Niki justru bersyukur.

"Udah putus dese? Sukurin," kata Niki sambil terbahak-bahak.

"Berarti apa yang gue targetkan itu bener. Pas ya, setahun," kata Niki.

Niki kemudian membahas ketenaran Amanda sejak dekat dengan Billy.

Niki meyakini apabila Amanda mendapat banyak rezeki sejak dekat dengan mantan kekasih Hilda Vitria tersebut.

"Biar bagaimana pun buat gue Billy itu baik, dalam artian setiap perempuan yang deket sama dia pasti perempuan itu dapet exposure yang tidak diduga-duga," kata Niki.

Lantas Nikita Mirzani pun mentebutkan kalayu Amanda Manopo tenar itu berkat Billy Syahputra.

"Seperti Amanda orang gak tau lah. Gue aja gak tau Amanda Manopo tadinya. Ketika Billy kasih tau deket ama Amanda Manopo, Amanda rejekinya banyak tuh, dari sinetron, dari endorse, jadi BA. Tadinya sebelum ama Billy, gak ada tuh. Biasa aja," ujar Niki.

Niki pun blak-blakan setuju apabila Billy dan Memes benar-benar pacaran.

"Tapi kalo dia ama loe sih, gue setuju," kata Niki.


sumber: palembang.tribunnews 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel